The TPNPB News: Update Perang Dari NDUGAMA PAPUA BARAT

The TPNPB News: Update Perang Dari NDUGAMA PAPUA BARAT

Perang antara Pasukan TPNPB-OPM dan TNI-POLRI terkait Penyerangan 4 Pos Darurat TNI-POLRI 23 yang lalu berlanjut.

Pada tanggal 26 pagi di Ibu kota Kabupaten Nduga keneyam 3 Buah helikopter operasi di Wilayah Ndugama Papua Barat.

Pantauan awak media The TPNPBNEWS waktu lokal setempat melaporkan pada jam 4 subuh Pagi 2 Buah Helikopter mendarat di bandar udara Keneyam setelah keluar helikopter meninggalkan Bandara Keneyam,1 buah helikopter lagi mendarat di Pasar baru Jam 8.55 waktu lokal Ndugama.
Hellycopter tersebut mendoroping Pasukan TNI-POLRI untuk mencari 4 Anggota yang hilang waktu Penyerangan 4 Pos Darurat TNI-POLRI 23 Mei lalu.

Tanggal 27 Mei 2020 CRUW The-TPNPBNEWS Melaporkan bahwa Situs terakhir Di ibu kota keneyam kabupaten Nduga Di kuasai oleh Pasukan keamanan Indonesia TNI-POLRI yang di kirim langsung dari Jakarta Menggunakan 3 Helikopter mendarat ibu kota keneyam dan turunkan pasukan TNI 3 kompi peralatan lengkap Membuat Warga Sipil Ndugama Keneyam Panik, karena tidak seperti sebelumnya situasi pun berubah menjadi tegang sebab sudah dua hari 300 Personil menguasai di Ibu kota keneyam dan melancarkan Operasi militer di Rumah Warga dari Rumah -kerumah, semua Masyarakat setempat di periksa Rambut Gimbal dan Kumis brewok di interogasi Gelang Noken bermotif Bendera Bintang Kejora Langsung tanpa bertanya memasukan Sangkur dan di potong buang.

Situasi ini sangat Prihatin dan Laporan ini di sampaikan oleh PIS TPNPB-OPM dalam kota kabupaten Nduga Keneyam bahwa Pasukan aparat keamanan Indonesia TNI-POLRI melakukan operasi militer di Wilayah Ndugama adalah dua hal yakni : Pertama mengejar Pimpinan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama hal yang Kedua adalah untuk mencari 4 Anggota Pasukan TNI-POLRI yang hilang di hutan Ndugama pada saat Penjerangan 4 Pos Darurat TNI-POLRI 23 Mei lalu.
Hal ini di benarkan Oleh Komadan Operasih Kodap III Ndugama Pemne Kogeya melaporkan kepada Awak Media The-TPNPBNEWS melalui telepon selulernya dari Ndugama bahwa Perang TPNPB Kodap III Ndugama tetap eksis Kami pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama di Pimpinan Panglima Brijen Egianus Kogeya siap siaga satu maka kami sampaikan dengan tegas bahwa :

1. Ndugama adalah Tanah Air tumpah darah kami dan Papua adalah Tanah air Kami Jika Bapak Presiden Republik Indonesia Ir HJ.Yoko Widodo silakan mengirimkan Ribuan Personil Ke Tanah Papua dan Ndugama Namun Kami TPNPB-OPM Kodap III Ndugama MATI ATAU MERDEKA TITIK.

2. Semua Pasukan TNI-POLRI yang baru masuk ke Wilayah Ndugama adalah Makanan sisa Kami silakan Masuk kami sedang ikuti semua Kedatangan Pasukan TNI-POLRI ke Tanah Ndugama.

3. Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama hari ini kekuatan kami lumayan akan lawan terus perang terus Papua Merdeka baru Kami TPNPB-OPM akan Berhenti perang

4. Pemerintah Indonesia segera membuka pintu Masuk untuk Pasukan PBB masuk ke Wilayah Ndugama dan Papua berakhir dari Virus Corona'Covid 19 itu Urusan Khusus PBB segera ke Papua karena Pemerintah Indonesia melalui TNI-POLRI memusnahkan kami dari Tanah leluhur kami Orang Papua.

Demikian laporan ini di turunkan dari Ndugama secara resmi.

Ndugama 28 Mei 2020.
Penanggung jawab Perang TPNPB-OPM Kodap III Ndugama

Brigadir Jenderal Egianus Kogeya.
====================
Panglima Kodap III Ndugama

PEMNE KOGEYA
==============
Komadan Operasi
Kodap III Ndugama.

Sumber: The TPNPB News / https://www.facebook.com/The-TPNPB-News-104235127862701/ Nduga TPN/OPM

One Peope One Soul

0 Response to "The TPNPB News: Update Perang Dari NDUGAMA PAPUA BARAT"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel