Fakfak; 1 Korban dan Kantor Dewan Adat Dibakar barisan merah putih

Fakfak – Barisan merah putih berulah ketika aparat menembak gas air mata dalam membubarkan  massa yang berkumpul di Kantor Dewan Adat Mbaham Matta Fakfak merekapun ikut merangsek.
Selanjutnya kantor Dewan Adat yang menjadi simbol masyarakat adat Mbaham Matta di bakar oleh mereka.

Massa Papua Fakfak yang kemudian menghindari gas air mata dari aparat berpencar dan baru beberapa saat kemudian diketahui ada satu orang menjadi korban.

Korban atas nama Yonas Ndrotndrot kena potong  ketika amankan diri di area pelabuhan Fakfak; menurut sumber yang diterima;  para pelaku berasal dari kelompok barisan merah putih.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Fakfak namun nyawa tidak tertolong, itu laporan langsung dari Fakfak.

Selain kantor Dewan Adat, Pasar Tumburuni juga dilahap di jago merah, namun terkait dengan pasar belum diketahui siapa yang membakar pasar tersebut.

RALAT Nama dan Kondisi Korban:

Nama korban sebelumnya tertulis: Yonas Ndrotndrot namun setelah dipastikan ulang, nama korban ialah Manarson Ndrotndrot.
Kondisi: karena luka yang cukup serius mengakibatkan keluarnya isi perut, awalnya disangka meninggal namun tindakan medis, operasi dengan cepat dan kini korban an Manarson Ndrotndrot dirawat di ICU.



***
Lihat juga video berikut:



Loading...

0 Response to "Fakfak; 1 Korban dan Kantor Dewan Adat Dibakar barisan merah putih "

Post a Comment

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel