Perdana Menteri Papua Hadiri Agenda Internasional di Markas PBB

SHARE Laporan singkat perjalanan Pemimpin Politik Papua Barat Merdeka, Mr. Edison Waromi SH ke Markas Besar PBB kota New York. 

Masuk keluar Penjara Indonesia dan perjalanan Mr. Edison Waromi ke Markas Besar PBB selaku President Eksekutif West Papua National Authority (WPNA), Ketua Legislative ULMWP dan Perdana Menteri Federal Republic Papua Barat berdasarkan Keputusan Politik Kongres Rakyat Papua Barat pada Oktober 2011 di kota Port Numbay, Papua Barat.

Perjalanan Mr. Waromi menghadiri salah satu agenda internasional yang berlangsung dalam gedung Markas Besar PBB kota New York baru baru ini sebelum kembali ke tanah Papua Barat. Adalah bukti bahwa perjuangan Melanesia Papua Barat Merdeka akan terus kita perjuangkan menjadi perhatian PBB dan sebagai orang Papua Melanesia, kita akan terus berjuang dengan pertanggung-jawaban politik dalam wilayah hukum.

Indonesia versus Melanesia.

Papua Barat harus merdeka karena kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa maka penjajahan diatas tanah Melanesia Papua Barat harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan keadilan.(Refleksi Hukum Alinea Pertama UUD RI 1945)







Sumber: Laporan Diplomat Papua : Mr. Herman Wainggai / 18 Mei 2019 

Rekomendasi Untuk Anda × +

0 Response to "Perdana Menteri Papua Hadiri Agenda Internasional di Markas PBB"

Post a Comment

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.