Bendera Papua - Bintang Kejora Berkibar di Kaimana

Bendera Bintang Kejora dikibarkan di salah satu kabel listrik di
Jalan Belakang, Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Jumat (17/5)/Istimewa
Bendera Bintang Kejora (BK) dikibarkan di salah satu kabel listrik di Jalan Belakang, Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Jumat (17/5) sekira pukul 06.00 Waktu Papua

Informasi yang berkembag di Kaimana bahwa seorang warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian melihat BK itu sudah digantung di salah satu kabel.

Saksi yang namanya enggan disebutkan mengaku kalau baru pulang dari Bandara Utarom Kaimana usai antar penumpang dan sempat kaget saat melihat BK itu berkibar.

Kata saksi juga bahwa warga sekitar lokasi, termasuk warga yang melintas berame-rame menyaksikan BK tersebut. Bahkan kamera hanpone warga tidak luput dari mengabadikan momen langkah tersebut.

Saksi mengatakan belum mengetahui siapa dibalik berkibarnya BK tersebut. Sedangkan anggota Patroli Polsek dan Polres Kaimana yang menerima informasi itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan BK tersebut untuk diamankan sebagai barang bukti.

"Jadi saya kaget juga saat melintas selesai antar tamu berangkat di bandara dan kembali mau pulang, namun saya melihat ada bendera BK yang sudah tergantung di kabel listrik dan bukan saja saya yang saksikan tapi semua yang melintas melihat BK itu gantung,"ungkap seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Kapolres Kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan kepada wartawan mengaku  bendera berbentuk Bintang Kejora sudah diturunkan anggota, dan diamankan sebagai barang bukti di Polres Kaimana sambil menindaklanjuti siapa dibalik semuanya ini.*

Sumber: m.wartaplus.com/read/6090/Bendera-Bintang-Kejora-Berkibar-di-Kaimana
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 Response to "Bendera Papua - Bintang Kejora Berkibar di Kaimana"

Post a Comment

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.