Rumah Waket 1 SONAMAPPA Didatangi Aparat

Rumah Waket 1 SONAMAPPA Didatangi Aparat
RUMAH WAKIL KETUA 1 SONAMAPPA DIDATANGI APARAT KEPOLISIAN SEKTOR JAYAPURA UTARA

Senin, (10/12/2018) sekitar pukul 08.00 WP, Wakil Ketua 1 Solidaritas Nasional Mahasiswa dan Pemuda Papua Barat (Sonamappa), Pilipus Robaha didatangi aparat Kepolisian Sektor Jayapura Utara.

Pilipus yang saat itu tidak berada di rumah kaget setelah ia menerima telepon dari mamanya. Mamanya menuturkan beberapa intel di antar oleh salah seorang pemuda di kompleks ke rumah mereka.
Setelah tiba di rumah Pilipus, Pilipus tidak berada di rumah, sehingga beberapa intel memotret rumah Pilipus dan sempat membuat panik mama Pilipus. Setelah 1 jam berlalu Pilipus akhirnya tiba di Dok 9 Kali.

Sesampainya di Pangkalan Ojek Dok 9 Kali, Pilipus memarkir motornya dan berbincang dengan Kapolsek Jayapura Utara. Kapolsek menanyakan soal aksi hari ini memperingati Hari HAM sedunia.

"Secara organisasi memang kami tidak terlibat dalam aksi hari ini, namun secara individu tidak menutup kemungkinan setiap orang bergabung menjadi simpatisan dalam aksi hari in" tegas ipu sapaan akrabnya kepada Media Sonamappa.

Hingga berita ini diturunkan bukan saja aparat kepolisian sektor jayapura utara tetapi aparat Kodim 1701 pun masih berjaga-jaga di sekitar pangkalan ojek dok 9 kali. (Gp)

Sumber: Page Sonamappa SONAMAPPA

One Peope One Soul

0 Response to "Rumah Waket 1 SONAMAPPA Didatangi Aparat"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel