TPNPB NEWS: Warga Sipil Papua Terancam, Akibat Aksi Militer Indonesia di Ndugama

Baca Juga

TPNPB NEWS:

Warga sipil Papua Terancam, Akibat Aksi Militer Indonesia di Ndugama

Ketika pengungsian warga sipil indonesia, terjadi beberapa waktu lalu. Serangan darat dan udara militer indonesia terjadi ini hari dalam perang TPNPB vs Militer Indonesia di Genyam Mapenduma Papua.

Laporan Kronologis kejadian di Ibu Kota kabupaten Nduga Papua hari ini. Seluruh Kota Keneyam di Kagetkan Dengan Bunyi Ledakan Bom di Kali Keneyam tidak Jauh dari ibu kota kabupaten NdugaPapua.
Akhirnya seluruh Masyarakat terhamburan Keluar pengungsian sampai Bupati dan wakil Bupati mengumpulkan semua Warga sipil. Namun Trauma dalam ledakan tersebut dan 4 bua Helikopter meramaikan situasi Warga sipil di daerah itu sementara bermanuver udara daerah ndugama.

Laporan Agen Rahasia melaporkan situasi terakir di Lapangan membuat Warga Ndugama trauma hari ini tanggal 11 Juli 2018 adalah peristiwa buruk bagi warga sipil Kabupaten Nduga. Mengulang masa lalu Prabowo pimpin pembebasan sandera warga asing sejak 1996.

Sementara itu Bupati dan Wakil Bupati Nduga berusaha mengamankan warga yang ingin melarikan diri ke hutan dan di Kumpulkan bersama toko Gereja, toko Masyarakat dan Intelek tidak setempat bernegosiasi dengan Ribuan Rakyat yang sedang trauma akibat Bom helikopter di Markas TPNPB ALGURU.

Laporan malam ini juga masyarakat sipil semua terkurung dalam rumah masing masing situasi Belum pulih sampai jam 18.30 waktu Papua.

"Penembakan jalan terus bagaimana kita aman" ucap salah seorang warga melaporkan kepada Crew TPNPB News.

Posisi penguasaan aparat TNI dan polri di bandara udara keneyam jalur jalan koteka. dan Kantor DRPRD Sampai pemancar telkomsel di Kabupaten Nduga Papua.

Laporan Crew TPNPB News.

Sumber: https://www.facebook.com/tpnpbnews/

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.
EmoticonEmoticon