Mako Polrestabes Surabaya Dibom Senin Pagi, Pelaku Ledakkan Diri Saat Dicegat Polisi

Baca Juga

Bom meledak di Markas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018) pagi.
Surabaya - Serangan bom di Surabaya belum berakhir. Setelah tiga serangan bom bunuh diri pada Minggu (13/5/2018), ganti Mapolrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Surabaya menjadi sasaran serangan bom Senin (14/5/2018) pukul 08.50 WIB.

Satu bom yang meledak di depan mako Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pada pukul 08.50 WIB berasal dari sebuah mobil Avanza.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung, kepada Kompas TV menyebut, terjadi ledakan di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pk. 08.50.

"(Pada) 8.50 WIB telah terjadi ledakan di Polrestabes Surabaya," kata Frans.

Informasi terbaru akan terus diupdate di tribun-medan.com.

Berdasarkan foto dan video yang beredar pada media sosial, tampak mobil teronggok melindas tubuh laki-laki.

Mobil pun mengimpit beberapa sepeda motor. Posisi mobil berwarna hitam, berada di pekarangan Markas Polrestabes Surabaya, setelah melewati portal masuk dan gapura Polrestabes Surabaya.


Rekaman CCTV menunjukkan fakta lain,  pelaku datang menumpang sepeda motor. Pagi itu, personel polisi sedang memeriksa mobil yang hendak masuk ke Mapolretabes.

 Saat itu, dua sepeda motor masing-masing berboncengan masuk dari sisi kiri. Sesaat, kurang lebih 7 detik,  telah dihentikan polisi lainnya, bom meledak dari pengendara motor.

Empat orang polisi tampak terjengkang.

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2018/05/14/breaking-news-mako-polrestabes-surabaya-dibom.

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.
EmoticonEmoticon