• Breaking News

    Pembohong Besar, Benarkah Misionaris Ajarkan OAP Mandi Dengan Minyak Babi ?

    Ustadz Fadzlan - ilustrasi sumber: panjimas
    PEMBOHONG BESAR UMAT ISLAM PAPUA

    Oleh: Ismail Asso

    Orang ini semacam kelainan jiwa. Perlu dibawa ke RS Jiwa atau perlu penangan khusus dokter spkiater. Kenapa karena orang ini penuh kebohongan, penipuan, penistiaan dan penuh hujatan pada kelompok lain dan yang itu sesuatu yang tak pernah diajarkan oleh Nabi SAW dalam da'wah Islam.
    Da'wah artinya menyeru atau mengajak, mengajak ke jalan kebaikan kebenaran dll. Al Qur'an menyebut cara dakwah itu ada dua. Pertama. Dengan penuh kebijaksanaan (hikmah). Kedua, dengan contoh dan teladan (Mau'idhoh hasanah) kebaikan.

    Nah jika disimak. Penceramah dalam Video ini yang berlatar belakang pendidikan Sarjana Ekonomi dari Makassar Sulawesi Selatan bernaman Fadhlan Garamatan asal Arguni Fak-Fak ini menyakitkan hati sekaligus penuh kebohongan dan penistaaan.

    Menurut saya orang ini perlu dilaporkan ke pihak berwajib. Hukum harus tegak dinegara ini. Sebab berapa banyak uang yang dia terima dari umat Islam Jakarta tapi manusia ini tak berdakwah di Papua sebagaimana ucapannya. Orang ini lebih pantas disebut Munafiq.

    Ciri-ciri orang Munafiq itu ada tiga Kata Nabi SAW. Apabila dia janji ingkar, apabila dia berkata bohong, apabila diberi kepercayaan dia khianat.

    Nah selama ini orang ini minta-minta sumbangan di Jakarta seluruh kantor pemerintah dan swasta tapi orang ini tak datang berdakwah masuk hutan pedalaman Papua sebagaimana pengakuannya diVideo ini. Bahkan orang ini tak pernah mengsilam satupun orang Papua. Bagaimana dia mau mengislam orang Papua dipedalaman sana dia hidupnya saja mewah di Bekasi.

    Dia sama sekali tak pernah datang berdakwah ke Papua seperti Ustadz Syaiful Islama Payage yang berasal Suku Dani Yahukimo yg kini jadi menjadi Ketua MUI Prop Papua.

    Saya minta orang ini agar segera dilaporkan ke Polda Papua tapi jangan larang pembangunan Menara Mesjid Al Aqsho Sentani kami karena pembangunan menara mesjid tak merugikan kita karena itu bangunan mati dan Katedral sebelah boleh bangun lebih dari Mesjid kami silahkan.

    Saya minta dia segera ditangkap dan segera dilaporkan ke Polda Papua karena dua alasan. Pertama dia menghina budaya kami orang Papua seluruhnya tanpa membedakan agama.

    Kedua dia mengatasnamakan muslim papua seakan dia benar berda'wah disini dalam mengislamkan Suku Asmat dan lalu mengislamkan orang Papua daerah Pedalaman padahal ini semua omong kosong dan penipuan.

    Dengan dasar ini dia minta-minta sumbangan ke umat islam di Jakarta diseluruh kantor Kementerian, Istana Wapres hingga kantor swasta tapi dia tak pernah benar-benar dakwah ke Papua.

    Sifat Nabi SAW ada 4 : Amanah artinya dapat dipercaya, Fathonah, artinya Cerdas, Shiddiq artinya benar, tabligh artinya menyampaikan kebenaran. Nah Orang Gila, Mabok, Stres, Pembohong, tidak cerdas model ini ikuti teladan siapa?

    Manusia model ini Pembohong Besar, tak amanah, tidak fathonah, Tabligh dan siddiq. Dari 4 sifat Nabi diatas tak satupun malah seluruhnya bertolak belakang dari isi ceramah dalam video orang ini. Anda simak sendiri disini. link video


    . Nonton juga video berikut:

    Terimakasih Sudah Membaca serta berkunjung disini - Salam Merdeka

    Kalau suka, silahkan klik "like/suka" di bawah ini:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad