ULMWP Dalam Negeri Gelar Ibadah Syukuran Terkait Capaian ditahun lalu

The United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) atau Persatuan Pergerakan Pembebasan untuk Papua Barat melakasnakan Ibadah Syukur Hasil kerja ULMWP tahun 2016, dilaksanakan di Kantor Dewan Adat Wilayah Balim (La Pago) atau Kantor ULMWP Dalam Negeri, hari ini senin, 06 Februari 2017, kegiatan ini berjalan sesuai jadwal yang ada diundangan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Pembukaan. Ibadah Syukur oleh Pendeta Izak Asso. Dilanjutkan Laporan Panitia oleh Ketua Panitia Bapak Kores Wetipo. Dan
Pembacaan Pidato Sekjen ULMWP oleh Pendeta Theo Wetipo, S.Th. Juga sambutan dari Dewan Adat Papua oleh Sekretaris Dewan Adat Balim, Dominikus Surabut.

Baca : Isi Pidato Sekjen ULMWP


Dalam pembacaan pidato sekjen ULMWP yang mengulas capaian perjuangan ULMWP ditahun 2016. Ini dilakukan sebagai bentuk laporan langsung kepada rakyat, dan sebaliknya rakyat  mendukungn perjuangan Papua melalui ULMWP. Jangan dianggap ULMWP berjalan sendirian namun rakyat dalam negeri didukung secara struktur dalam konteks mengklaim wilayah, dalam menjawab kebutuhan lobi Politik.

Ribuan orang hadir dalam ibadah syukur ini dengan antusias mengikuti dari awal kegiatan sampai selesai. Sebagai bentuk dukungan juga persatuan dan hasil dari capaian perjuangan pada tahun 2016, sumbangan spontanitas dari masyarakat seperti uang dan juga babi terkumpul Rp. 9 Juta dan 12 ekor (PH)

Berikut Foto-fotonya:










Kalo suka, jang lupa klik "like/suka" di bawah ini:

Related : ULMWP Dalam Negeri Gelar Ibadah Syukuran Terkait Capaian ditahun lalu