TPN-PB Berhenti Perang Bila Papua Barat Merdeka dari penjajah

Gen. Goliath Tabuni

Port Numbay - Menanggapi beredarnya informasi terkait pernyataan sikap yang berisi Pernyataan Perang terhadap Indonesia yang kemudian diputarbalikan faktanya oleh media hoax anti Papua merdeka dengan menyertakan rekaman pembicaraan atau wawancara dengan Gen. Goliath Tabuni yang isinya menyatakan tidak mengeluarkan statemen /pernyataan tersebut dan itu hanyalah propaganda dari pihak-pihak yang ingin mengkudeta dirinya.
Sesungguhnya info itu tidak benar dan itu hanyalah pembohongan public. Selain itu, dalam pemberitaan media juga disebutkan Gen Goliath Tabuni sudah tua dan sekarang menjadi pengusaha kayu. Itu berita bohong.

Baca : Pernyataan Perang dengan indonesia

Juru bicara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat; Sebby Sambom menyatakan; “ Gen Goliath Tabuni adalah Pimpinan Revolusi dan tidak pernah merasa sakit dan tua, kecuali meninggal dunia. Artinya selagi masih hidup tetap lakukan activitas; dan beliau masih kuat. Umur beliau masih 57 tahun, dalam usia ini masih kuat untuk lakukan perlawanan; Dan yang perang bukan Gen Goliath Tabuni, melainkan pasukan dari anggota TPNPB".

Ditambahkan pula “Isu tentang Gen Goliath Tabuni jadi Pengusaha kayu tidak benar, itu penghinaan. Kami akan masukan Henok Ibo Blacklist TPNPB, setelah Papua merdeka kami akan tangkap Henok Ibo”

Gen Goliath Tabuni dan semua Pimpinan Serta anggota Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat dari Sorong Sampai Merauke akan berhenti berjuang, apabila Papua Barat Merdeka Penuh dari tangan Penjajah

Gen Goliath Tabuni saat ini masih Memimpin pasukan di Markasnya, dan yang biasa perang lawan TNI/POLRI adalah Lekagak Telenggen, Militer Murib dkk sebagai pasukan operasi lapangan. kata Sebby Sambom, juru bicara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), sayap militer OPM.(PH/Anginselatan.com)

Related : TPN-PB Berhenti Perang Bila Papua Barat Merdeka dari penjajah