Kawanan 'Suntik Lari' Teror Warga Jayapura

Ils Jarum suntik

JAYAPURA - Warga Kota Jayapura dicemaskan dengan adanya teror ‘suntik lari’ yang dilakukan oleh orang tidak kenal (OTK). Aksi ‘suntik lari’ terjadi pada Sabtu 14 Januari 2016 pagi yang dialami seorang ibu, berinisial VW, yang tengah mengendarai sepeda motor di sekitar Perumahan Pertamina Kotaraja Abepura.
Korban tiba-tiba disuntik saat akan menjemput anaknya pulang sekolah dengan mengendarai sepeda motor. VW yang disuntik dibagian paha pun terkejut. Pelaku setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri.
Kapolsek Kota Abepura, Kompol Arnolis Korwa membenarkan peristiwa yang dialami ibu rumah tangga itu. Menurut Arnolis, korban saat mengendarai sepeda motor langsung disuntik oleh seseorang di bagian paha.
"Benar ada laporan atas peristiwa tersebut. Jadi ibu VW ini akan menjemput anaknya dari sekolah, namun ditengah jalan didekati oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor, yang selanjutnya melalukan penyuntikan di bagian paha kanan sebelah atas, setelah itu pelaku langsung kabur," kata Arnolis.
Setelah disuntik kata Arnolis, VW langsung pulang kerumah setelah menjemput anaknya. Korban merasa pusing dan langsung pergi ke rumah sakit. "Korban merasa pusing dan langsung memeriksakan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dan benar hasil pemeriksaan dokter korban mendapatkan suntikan," ujarnya.
Menurut Arnolis, dokter langsung mengambil sampel darah korban untuk mengetahui cairan apa yang digunakan pelaku dalam aksi ‘suntik lari’ tersebut. "Sudah diambil darahnya, kita masih menunggu hasil untuk mengetahui cairan apa atau obat apa yang disuntikkan pelaku," tandasnya.
Aksi ‘suntik lari’ oleh OTK di wilayah Kota Jayapura khususnya Abepura berdasarkan informasi sudah terjadi tiga kali. Para kawanan pelaku ini belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian. Warga diimbau waspada untuk menghindari aksi teror tersebut.
(fas/okezone.com)

Related : Kawanan 'Suntik Lari' Teror Warga Jayapura