Header Ads

Di Fakfak Semua Yang ditangkap Polisi Sudah Bebas

Tangan luka, dipukul dengan karet mati lapis bak truk - video saat dibawa ke polres
Fakfak, semua aktivis serta massa aksi,  yang ditangkap dari tanggal 2 mei 2016  dan 3 mei 2016 telah dibebaskan menurut informasi yang diterima.   Semua disuruh pulang ke kampung, tidak boleh ada yang tinggal dikota.

40an aktivis yang ditahan pada 2 mei 2016 dipulangkan, lalu terjadi  penangkapan pada 3 Mei  2016, sebanyak 58 orang yang berkumpul, didepan jalan masuk ke kantor ULMWP Fakfak, aparat kemudian mengamankan dan membawa ke kantor Polisi.

Dalam penangkapan ini, menurut pengakuan aktivis, ada orang tua, juga mama-mama  yang ditangkap;  polisi bertindak kasar, dibentak,  disuruh jalan jongkok, ditendang bahkan ada yang kena pukul dan ada juga yang tangan berdarah akibat dipukul dengan karet mati.


Setelah menahan dan memeriksa kemudian dipulangkan. Dalam perjalanan  ke kampung, kami,  8 orang melompat dari truk untuk kembali ke kota untuk menaikan berita, karena dikampung tidak ada jaringan untuk akses informasi keluar.  Kantor ULMWP Fakfak sendiri baru dibuka sekitar pukul 20.00 WPB.

Terimakasih Sudah Membaca serta Kunjungan anda disini

Kalau suka, silahkan klik "like/suka" di bawah ini:

No comments

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.

Powered by Blogger.