Header Ads

Selebaran Untuk Umum - KNPB Konsulat Indonesia

Knpb Konsulat KONSULAT INDONESIA NEWS:
AKSI DEMO DAMAI, MANADO 2 MEI 2016
---------------
-------------------------------------
MOHON DUKUNGAN DOA RESTU DIANTARA SESAMA MANUSIA YANG SAMA DI MUKA BUMI INI, UNTUK KONFRENSI TINGKAT TINGGI KTT INTERNASIONAL PARLEMENTARIAT FOR WEST PAPUA [IPWP] pada 3 mei 2016 Waktu London Inggris 2016 Sekaligus MENDUKUNG PENUH ULMWP MENERIMA MENJADI KEANGGOTAAN PENUH DI MSG PADA AWAL JUNI DEPAN!
================================================
54 tahun sudah, sejak 1 Mei 1963, tanah air kita West Papua dianeksasi (dirampas) kekuasaan kolonial Indonesia. Lihat di sekelilingmu, kita semakin habis. Doa dan turun jalan dalam aksi damai adalah satu cara kita menyelamatkan tanah air kita West Papua. Pastikan diri anda terlibat dalam aksi perlawanan damai yang akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2016 secara serentak di seluruh Papua.
Ingat, saat yang sama (tanggal 3 Mei di waktu London, Inggris) akan ada pertemuan Parlemen Internasional untuk West Papua. Dipastikan beberapa kepala negara, politisi, pengacara internasional akan membuat seruan referendum secara global.

Sementara itu, pada Juni awal nanti, KTT MSG akan dimulai di Vanuatu. West Papua melalui ULMWP akan hadir perjuangkan keanggotaan penuh. Rakyat Vanuatu pun Pada tanggal 29 akan melakukan aksi pararel mendesak para Pemimpin MSG menerima ULMWP sebagai anggota penuh.
Selain itu dewan mentri vanuatu mengintruksikan pemerintah Vanuatu dan peminpin MSG untuk menerima ULMWP diterima sebagai anggota penuh MSG dan diskualifikasi Melindo Indonesia. Dukungan yang sama disampaikan oleh ketua Oposisi Vanuatu dan Anggota Parlemen Oposis salomon Islands Mengeluarkan pernyataan yang sama bahwa, west Papua diterima sebagai anggota penuh MSg dan menijau kembali status Asosiasi Melindo indonesia di MSG.

Orang lain sedang peduli dengan nasib bangsa papua. Oleh kerena itu, Sekali lagi, tugas kita adalah melibatkan diri dalam aksi damai menuntut hak penentuan nasib sendiri dan mendukung petemuan IPWP dan MSG tanggal 2 Mei 2016.

Segera liburkan aktivitas anda. Gabung dalam aksi damai rakyat Papua pada: 2 Mei 2016, pukul 09.00 WP. Titik Kumpul untuk Asrama Mahasiswa Papua Cenderawasi V Manado; Depan Kantor Rektorat Unsrat/; Pertigaan Patung Mogonsidi; Jalan Piere Tendean, Ahmat Yani; Titik Terakhiri Kantor DPRD Sulut. Dan Memakai atribut budaya Papua.

Koordinator Aksi: EMIL WAKEI (ANGGOTA) & BADAN PENGURUS KNPB KONSULAT INDONESIA [HISKIA MEAGE dan BRAM ASSO] HP 081242718575

Demikian selebaran aksi ini kami buat secara bertanggung jawab, demi pembebasan bangsa Papua dari segala bentuk penindasan, dan demi tercapainya hak bangsa Papua untuk menentukan nasibnya sendiri.

Manado 28 April 2016

(Salam Revolusi Untuk Mengakhiri Penderitaan Rayat West Papua)


Koordinator Aksi Demo Damai
EMIL WAKEI

PENANGGUNG JAWAB AKSI DAMAI
Badan Pengurus Konsulat Indonesia
Komite Nasional Papua Barat [KNPB]

HISKIA MEAGE................................ BRAM ASSO
Ketua Umum .................................. Sektretaris Umum

No comments

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.

Theme images by Petrovich9. Powered by Blogger.