Header Ads

Di Timika, Aparat Bubarkan Kegiatan Doa

Timika-Hari ini Selasa 05 April 2016 jam 09.00 wpb Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika menggelar kegiatan "DOA PEMULIHAN BANGSA PAPUA" di Gereja GKII Golgota SP13. Sekaligus dengan mendukung United Liberation Movement forWest Papua menuju keanggotaan Full di MSG.

Namun para pihak aparat kepolisian, Polres Mimika , satuan Detasemen Khusus (Densus) 88, Propos dan TNI dari Kodim menggunakan alat perang lengkap dengan senjata.

Turun di tempat kegiatan menurunkan semua atribut KNPB seperti ; Bendera KNPB, bendera negara-negara pendukung dari Fiji,Vanuatu, Kanaki, PNG, Salomon Island dan spanduk KNPB yang  ada tulisan "Rakyat Papua Mendukung ULMWP menuju keanggotaan Full di MSG; dan merusak panggung yang sudah disediakan oleh Panitia.

Sementara para anggota kepolisian Polres Mimika terus upaya untuk membubarkan kegiatan "DOA PEMULIHAN BANGSA"  dengan tegas untuk membubarkan namun Knpb tetap akan terus melakukan kegiatan sesuai dengan agenda yang di tetapkan oleh Knpb Wilayah Timika.

Kata Steven Itlay kami akan tetap melakukan ibadah dan Doa Pemulihan Bangsa papua sesuai dengan agenda kami dan tindakan aparat ini sangat memalukan wibawa negara indonesi didunia Internasional dan terus menutupi ruang demokrasi di Papua Barat.

Berikut foto-foto:


Sumber: KNPBnews

No comments

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.

Theme images by Petrovich9. Powered by Blogger.