Akhirnya, Cita Citata Dan Papua Berjabat Tangan Dalam Damai – Batalkan Tuntutan?

Kasus Cita Citata dengan suku Papua sempat berlangsung panas. Penyanyi dangdut cantik ini dituding melakukan penghinaan pada suku Papua. Yang akhirnya membuat Cita Citata terancam hukuman pidana selama 6 tahun. Namun tadi, keduanya berjabatan tangan dengan damai.

Dalam kesempatan hari ini, Cita Citata dengan ditemani sang kuasa hukum Sandy Arifin bertemu dengan Nikson Warabay, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Papua Mandiri. Meski tak membeberkan secara lengkap mengenai pertemuan tersebut, nampak Sandy Arifin, Cita Citata serta beberapa perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Papua Mandiri berjabat tangan. Senyum lebar pun terkembang di bibir penyanyi Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Pertemuan itupun diabadikan melalui instagram Cita Citata. Ia menulis rasa senangnya bisa bertemu langsung dengan perwakilan suku dan ras Papua.

Pertemuan Cita Citata dengan perwakilan Papua

 

“Terimakasih Pak Nikson Worabay Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Papua Mandiri atas waktu dan kerjasamanya .. senang bisa berjumpa ..,” tulis Cita pada unggahan foto di akun Instagram.
Sayangnya hingga saat ini Cita Citata maupun kuasa hukum masih enggan memastikan apakah Cita tetap harus menjalani sanksi pidana atau sudah berdamai sepenuhnya.


Sumber : www.beranda.co.id

Related : Akhirnya, Cita Citata Dan Papua Berjabat Tangan Dalam Damai – Batalkan Tuntutan?