Senin Besok, Polda Papua Panggil Empat Pendeta

Senin Besok, Polda Papua Panggil Empat Pendeta
Pejabat Lama Kapolda Papua Irjen Pol.Yotje Mende (kiri) berbincang dengan Pejabat baru Kapolda Papua Brigjen Pol. Paulus Waterpauw (tengah), dan pejabat baru Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Royke Lumowa (kanan) sebelum Upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Papua dan Kapolda Papua Barat, di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015). Brigjen Pol. Paulus Waterpauw yang sebelumnya menjabat Kapolda Papua Barat itu, menggantikan Irjen Pol.Yotje Mende yang memasuki masa pensiun, dan jabatan Kapolda Papua Barat digantikan oleh Brigjen Pol. Royke Lumowa. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Empat orang pendeta Senin (3/8/2015) akan diperiksa di Polda Papua dalam kapasitas sebagai saksi terkait peristiwa Tolikara.

"Kasus Tolikara, penegakan hukumnya jalan terus. Kemarin ada empat pendeta yang dipanggil untuk diperiksa tapi tidak hadir," kata Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Jumat (31/7/2015) di Mabes Polri.
Lantaran tidak bisa hadir, akhirnya penyidik melakukan penjadwalan ulang‎ terhadap keempat pendeta untuk hadir diperiksa pada Senin (3/8/2015) nanti," katanya.

Lebih lanjut, ‎untuk Kapolda Papua yang baru Brigjen Paulus Waterpaw ia juga berpesan agar tetap melakukan penegakan hukum dalam kasus yang mengakibatkan puluhan kios serta mushola terbakar itu.
"Saya sudah pesan ke Kapolda yang baru, lanjutkan penegakan hukum dan tetap jalin komunikasi baik ‎dengan banyak pihak," tegasnya.

Ditanya soal kemungkinan adanya tersangka baru, ‎dalam kasus ini Badrodin menyerahkan sepenuhnya pada penyidik. "Itu bisa saja nanti berkembang, kita biarkan dulu penyidik bekerja," tambahnya.

Sumber: http://www.tribunnews.com

Kalo suka, jang lupa klik "like/suka" di bawah ini:
Terimakasih atas kunjungan anda diblog ini, Silahkan like dan bagikan:

Related : Senin Besok, Polda Papua Panggil Empat Pendeta

0 Komentar untuk "Senin Besok, Polda Papua Panggil Empat Pendeta"

Silahkan Komentar :
Trims su berkunjung..... (y)

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: