Header Ads

Koalisi Bangsa-Bangsa Merdeka Bubarkan NKRI

Jika NKRI punya Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih. Negara Rakyat Nusantara juga Punya Koalisi Bangsa-Bangsa Merdeka di Nusantara dan Papua Barat Merdeka.
Mari bertarung terbuka dengan Rules of The Game yang Tepat.

Setelah 419 Tahun Bangsa-Bangsa Nusantara dijajah, hingga hampir 70 Tahun Penjajahan menjelma menjadi NKRI Alat Produksi Penindasan Rakyat Bangsa-Bangsa karena Negara dibentuk sebagai Organisasi Mafia, Rampok dan Begal untuk Menguasai Rakyat Bangsa-Bangsa Nusantara. Dan setelah berpuluh-puluh Tahun RMS, ACEH, Papua Barat melakukan Perlawanan Politik untuk Memisahkan Diri akan tetapi begitu sulit mencapai Keberhasilan.
Oleh Karena itu Negara Rakyat Nusantara langsung menyerang Kepala dan Jantungnya NKRI dengan Bertarung Terbuka Konstitusional untuk Mempercepat Kemerdekaan di Seluruh Tanah, Air, Udara di Nusantara-Papua Barat.

Pembahasan Draft Komunike I di Den Haag, 14 Agustus 2015
Komunike I juga akan membuka hubungan baru dengan Kerajaan Belanda dan Uni Eropa yaitu Hubungan Sejajar. NKRI dibubarkan dan RIS dibatalkan (Karena ada ketidak sejajaran),

Dan Negara-Negara Merdeka di Nusantara dan Papua Barat dalam Presidium Negara Rakyat Nusantara akan menjadi salah satu Penentu Keputusan-Keputusan di Dunia.
Yaitu Pembangunan Rakyat Bangsa-Bangsa dari Bawah ke Atas, Nations People of Bottom Up Development.

Negara Rakyat Nusantara, National Government of Republic West Papua, Repulik Maluku Selatan-Front Kedaulatan Maluku, Gerakan Batak Merdeka dan Aceh Sumatera National Liberation Front sukses dalam Pembahasan Komunike I.
Hasil Final akan diwujudkan beberapa hari ini.
Kami juga mewakili Kalimantan Borneo Liberation Front, Perjuangan Bali Merdeka, Negara Riau Merdeka, Majelis Perjuangan Banten Merdeka dan secara Khusus Pemerintahan Masyarakat Jakarta, Negara Rakyat Mataram yang Saya pimpin.

Suasana sangat hangat, kolegial dan progressive.

Kemerdekaan, Solidaritas, Kerjasama di bawah Tuhan Yang Maha Esa.

Yudi Syamhudi Suyuti 
Presiden NRN.

Terimakasih Sudah Membaca serta Kunjungan anda disini

Kalau suka, silahkan klik "like/suka" di bawah ini:

No comments

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.

Powered by Blogger.