RIP Alm. Bapak Ustad Sarmadan Sabuku, S.Ag

RIP Alm. Bapak Ustad Sarmadan Sabuku, S. Ag.

Tokoh Muslim Papua & Wakil Kordinator Umum PDAP/PETAPA telah dipanggil pulang oleh Yang Maha Kuasa pd hari Kamis, 16 Juli 2015 ( Pkl. 22.50 WP) di RS. Dian Harapan Waena - Kota Jayapura.
Kami mendaulat Alm. "KOMANDAN SARMADAN SABUKU" sebagai salah satu Tokoh Pejuang Sejati, karena beliau telah mempersembahkan seluruh hidupnya untuk memperjuangkan Hak-Hak Dasar dan Hak Politik Bangsa Papua, dan untuk Perdamaian di Tanah Papua.

Semua Orang merindukan dan membangun wacana Papua Tanah Damai, tapi Almarhum dan istri terjun langsung dilapangan pada setiap konflik sosial/ horizontal maupun konflik vertikal yang terjadi di atas Tanah Papua, tanpa memperhitungkan ancaman nyawa yang selalu mengicar disetiap detik.
Kami sungguh-sungguh sangat menghormati dan mengasihi Orang Tua kami ini, karena sepanjang perjalanan bersama kami sampai akhir hidupnya beliau sangat SETIA dan Penuh
Kerendahan Hati.
Tapi sangat disayangkan, disaat-saat terkahir penderitaannya karena penyakit ( gagal ginjal ), tidak ada seorangpun pejuang yang datang menjenguk - sungguh sedih.

Tetapi kepada Tuhan kami mengangkat pujian dan syukur krn kami percaya Keputusan Tuhan itu baik dan indah untuk setiap orang yang dikasihiNya. Tuhan yang memberi, Tuhan yang
mengambil terpujilah namaNya.

Bapak Komandan, selamat jalan...perjuanganmu tidak akan sia-sia. Kami anak-anak akan terus melanjutkan perjuangan kita ini dgn mengambil teladan yg kau tinggalkan " Kerja dengan setia dan dengan rendah hati".

"HAI TANAHKU PAPUA KAU TANAH LAHIRKU, KUKASIH AKAN DIKAU SEHINGGA AJALKU" —

Sumber: Papua Pride

Related : RIP Alm. Bapak Ustad Sarmadan Sabuku, S.Ag