PERNYATAAN TENTANG EDARAN SURAT DARI INTELEJEN NKRI YANG MENYATAKAN PAPUA BARAT ADALAH BAGIAN WILAYAH NKRI


Assalamualaikum Wr Wb

Membaca isi beredarnya surat yang menyatakan bahwa Papua Barat adalah bagian NKRI dengan menyertakan syarat-syarat berdirinya sebuah Negara : Ada Wilayah, Rakyat, Pemerintahan, Pengakuan Internasional dan menetapkan seenaknya bahwa ULMWP, NRFP, KNPB adalah kelompok orang-orang Papua frustasi dengan ditambahkan Fakta Papua adalah bagian wilayah Kepulauan NKRI, Saya Menyatakan Tegas Bahwa Pernyataan surat dari Intelejen NKRI adalah Surat Yang Menyatakan Bahwa NKRI adalah NEGARA BODOH.

Saya juga menyatakan dengan tegas bahwa Negara Papua Barat telah berdiri memiliki semua syarat berdirinya sebagai Negara akan tetapi sampai saat ini Negara Papua Barat dijajah NKRI. Papua Barat telah memiliki Wilayah, Rakyat, Pemerintah.

Pengakuan dunia Internasional sudah dari United Nations, MSG, UNPO bahwa Papua Barat berhak menentukan nasibnya sendiri dinyatakan kepada National Government of the Republic of West Papua, The United Liberation Movement for West Papua - ULMWP , Federated Republic of West Papua. Dan West Papua National Committee [KNPB] adalah Kekuatan Bangsa Papua Barat sebagai Negara Berdaulat.
Sementara sebaliknya NKRI adalah Negara Boneka yang justru tidak memiliki Kedaulatan sebagai Negara karena Hak-Hak Kedaulatan Bangsa-Bangsa di Nusantara dan Papua Barat direkayasa untuk dipaksakan menjadi NKRI. NKRI sebagai Negara juga tidak akui secara Legal oleh Mahkamah Internasional.

Namun NKRI diterima dan dibentuk Dunia Internasional untuk menjadi Alat Produksi Perampokan Sumber-Sumber Kemakmuran dan Kehidupan Kelompok Serakah dengan menggunakan Negara-Negara ciptaan Kelompok Serakah Korporasi seperti Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Belgia dan Australia. Negara-Negara tersebut dikendalikan oleh Committe 300, Bank Dunia, IMF untuk Penjajahan dengan Kekuatan Modal yang juga hasil dari Perampokan Bangsa-Bangsa Nusantara dan Papua Barat.

Demikian Pernyataan Saya, Terima Kasih.

Jakarta, 21 Juli 2015

Yudi Syamhudi Suyuti.
Presiden Negara Rakyat Nusantara.

Related : PERNYATAAN TENTANG EDARAN SURAT DARI INTELEJEN NKRI YANG MENYATAKAN PAPUA BARAT ADALAH BAGIAN WILAYAH NKRI