Aksi Di Nabire Tolak UP4B

Info terkini dari Nabire: 
pada hari kamis, 10 Mei 2012, kelompok massa yang tergabung dalam "penolakan UP4B" telah memadati bandara Nabire sejarak pagi tadi. Dengan paksa massa membubarkan kelompok tari yang siap-siap menjemput Rombongan Ketua UP4B (Darmono) yang rencananya tiba di bandara Nabire pada jam 08.00 waktu Nabire itu. Sampai saat ini, orasi-orasi penolakan UP4B dan penolakan diadakan sosialisasi UP4B di kota Nabire sedang berlansung di bandara Nabire. Selain orasi, aksi penolakannya dalam bentuk beberapa spanduk dan pamplet yang bertuliskan nada penolakan dipampangkan di sekitar bandara Nabire. (by, Abet You via sms).


Sudah jelas di tolak masih mo coba paksakan, aneh benar ni orang-orang..............ayo mari bersatu dan tolak semua alasan dari mereka, sudah cukup kesempatan sekian tahun kita berada dalam satu kesatuan palsu kini kita harus berdiri, kita harus bangkit dari penindasan yang terjadi selama ini. 

Papua milik orang Papua, yang punya hak dan mampu mengatur dengan baik serta lebih adil sejahtera dan mesra adalah ketika Bangsa Papua berdaulat penuh.

satukan langkah rapatkan barisan, menyatu dalam pergerakan. Papua merdeka harga mati!

Kalo suka, jang lupa klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Aksi Di Nabire Tolak UP4B