Cinta dan Sayang Versi Cewek

Sayang adalah dua kata yang sering kita dengar sehari-hari. Setiap orang pernah bilang dua kata tersebut. Apalagi dua orang yang sedang dalam keadaan kasmaran, bahkan juga bisa dikatakan dua kata jimat ampuh untuk menaklukkan hati sang pasangan.
Dua kata tersebut juga dua kata universal, yaitu biasa digunakan oleh siapa saja, kalangan mana saja, bebas, tak ada batasan kasta dan strata dalam mengucapkannya. Baik, itu dari atasan ke bawahan, orang tua ke anak, suami ke isteri, dan yang paling banyak menggunakannya dari seorang pacar ke pacar,hehe. Maksudnya dari yang cowo ke yang cewek.
Jadi, bingung kan, mau pilih kata apa buat cewek special kalian? Jadi, gak ada salahnya kan buat mengetahui apa pendapat cewek mengenai dua kata tersebut.
Berikut saya berikan beberapa pendapat wanita/cewek tentang perkataan sayangdan cinta:
1.      Sayang,
Menurut beberapa cewek yang saya Tanya soal ini menjawab, memilih suka dengan kata sayang adalah karena mereka bilang bahwa sayang itu :
a.       Sebuah perasaan sayang itu tidak mudah pudar, tetapi kalau cinta itu mudah pudar. Bener gak? Bener aja deh.hee
b.      Berasal dari hati, beda dengan cinta yang terkadang Cuma perkataan biasa yang sering terlontar dari mulut cowok. Boleh lah…. Masuk akal koq
c.       Perasaan untuk menjaga, melindungi sampai kapanpun sayang itu kepedulian. Sedangkan cinta itu adalah perasaan emosi, yang suatu saat akan hilang karena sesuatu hal.
2.      Cinta
Menurut mereka yang suka dengan kata cinta sebagai kata yang paling mereka suka. Karena apabila cowo bilang Cinta itu :
a.       Berarti sangat sayang sedangkan sayang itu seperti bukan cinta.
b.      Berarti  secara otomatis dia juga sayang. Ya gak jauh beda lah dengan yang pada posisi a.
c.       Kata yang special buat pacar, karena kalau sayang itu bisa dikatakan buat teman, atau Cuma adik.
d.      Berarti benar-benar nerima apa adanya. Semoga aja deh.hee
e.       Tidak segampang buat dikatakan dan mempunyai arti yang lebih dalam daripada sayang.
Demikianlah beberapa pendapat cewek tentang dua kata yang dikatakan sang cowok. Bagaimana dengan pendapat anda sendiri. Sudah mendapat pilihan sob? Kata mana yang mau kalian ucapkan buat pasangan anda? Kalau menurut saya sih, kata itu Cuma sebagai perantara aja, yang lebih berarti itu adalah pembuktian sobat dengan sikap sobat.
Terakhir semoga bisa menjadi inspirasi buat sobat dalam menyatakan perasaan sobat kepada pasangan masing-masing. 
Source : Info-Yazid

Related : Cinta dan Sayang Versi Cewek