Header Ads

Surat Khadafi kepada Obama

TRIPOLI--MICOM: Pemimpin Libia Moammar Khadafi mengirim surat kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Dalam surat itu, Khadafi mengatakan bahwa dirinya selalu mencintai Obama meskipun negaranya sedang diserang dan dalam keadaan perang.

Surat Khadafi kepada para pemimpin dunia tersebut telah dipublikasikan. Dunia Barat, Sabtu (19/3) waktu setempat, memulai aksi militer setelah Khadafi menolak resolusi Dewan Keamanan PBB terkait zona larangan terbang di wilayah udara Libia.

Berikut ini adalah petikan surat Qadafi kepada Obama yang dilansir dari kantor berita AP, Minggu (20/3):

Kepada anak kami, yang terhormat Barack Hussein Obama,

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahkan jika Tuhan melarang dan ternyata terjadi perang antara Libia dan Amerika, Anda akan tetap menjadi anakku dan saya akan selalu mencintaimu. Saya tidak ingin akibat perang ini menjadikan kita saling mengubah citra, yang saya dapat darimu. Semua rakyat Libia bersama saya, siap untuk mati, bahkan perempuan dan anak-anak. Kami akan berperang bahkan tanpa Al Qaeda, yang mereka sebut Islam Maghreb. Ini adalah kelompok bersenjata yang berjuang dari Libia ke Mauritania dan juga Aljazair dan Mali. Jika Anda menemukan mereka yang mengambil alih kota Amerika dengan kekuatan bersenjata, katakan apa yang akan Anda lakukan?"

Sebelumnya, negara-negara besar Barat Sabtu (19/3) lalu telah melancarkan serangan dari udara dan laut terhadap pasukan Qaddafi berdasarkan resolusi Dewan Keamanan PBB untuk memaksakan gencatan senjata dalam pertikaian sebulan lamanya antara pendukung setia Khadafi dan pemberontak. (AP/OL-11)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2011/03/20/211657/39/6/Ini-Dia-Isi-Surat-Khadafi-kepada-Obama

Terimakasih Sudah Membaca serta Kunjungan anda disini

Kalau suka, silahkan klik "like/suka" di bawah ini:

No comments

Silahkan menanggapi melalui kolom ini dengan bahasa yang santun, link aktif berupa spam dan link p*rno, togel akan dihapus.

Powered by Blogger.