Bencana Jogja

Semua yang terjadi saat ini adalah sesuai kehendaknya, kita sebagai manusia hanya dapat memperkirakan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Hanya kepasrahan dalam doa, agar kita semua selamat dalam lindungannya. Bencana meletusnya gunung Merapi ini, apakah ini pertanda alam semata ataukah akhir dari kesudahan bumi ini? 
Hanyalah tanda tanya yang timbul dibenak setiap orang yang menyaksikan peristiwa ini.

Kota Jogja bagai mengalami suatu akhir massa, dimana hujan debu vulkanik, awan panas, muntahan lahar dan lainnya yang kini meninggalkan kedukaan untuk keluarga yang ditinggalkan, separuh orang meninggal dalam peristiwa ini. Lainnya masih dalam trauma, masih berlanjut, pengungsian besar terjadi.
Radius awan panas, hujan debu semakin menjangkau antero kota Jogja, dan bahkan daerah2 sekitar.

Waspada terhadap segala sesuatu yang tak terduga membuat banyak aktivitas lain terhenti dan menanti suasana kota untuk kembali kondusif.

Untuk kami anak-anak rantau, anak-anak yang jauh dari daerah kami, siap menghadapi segala konsekuensi yang terjadi itu sudah resiko kami, menuntut ilmu jauh keluar daerah. ini merupakan bagaian dari kehidupan yang kami harus teriama. Hanya syukur kepada Sang Kuasa, kami masih diberi kesempatan untuk menyaksikan hal ini. 

Related : Bencana Jogja