Indahnya Bersama, Sebuah Kerinduan

Awal tiada terasa, lama-lama semakin tersihir dan terpesona oleh kebaikan dan perhatian yang kau berikan. Sungguh kaulah tumpuan harapan, dambaan setiap lelaki yang mencari cinta sejatinya.

Dikala bersama melalui waktu, dikala bersama menyonsong terbitnya mentari yang bersinar dipagi hari yang indah. Sungguh itu menjadi sebuah kenangan terindah dalam hidupku. Sebuah perjalanan kisah kasih yang dialami oleh kita berdua.
Banyak sudah cerita lika-liku hidup ini yang kita alamami bersama. Tak terbendung segala hasrat untuk membawamu terus kedalam dekapan belaian kasihku. Berbisik hati pada malam dingin, bawalah dirinya selalu biar jadi selimut penghangat tubuhku.

Semakin hari semakin indah bersama dirimu, semoga kita kan bersama selamanya. Rindu terasa tak kala kau jauh dariku. Saat kau tinggalakan diriku dalam penantian panjang. Ku yakin kau kan kembali untukku, untuk bersama kita jelang hari esok, bersama kita jalani menggapai mimpi-mimpi kisah-kasih diantara kita.

Angin malam bisikan rinduku padanya, ketika terbangun dipagi hari, ketika ku melangkah, ketika ku berada ditiap aktivitasku, moga bayangnya kan selalu menemani diriku sebagai penggangti dirinya yang jauh disana.


Kalo suka, jang lupa klik "like/suka" di bawah ini:
Terimakasih atas kunjungan anda diblog ini, Silahkan like dan bagikan:

Related : Indahnya Bersama, Sebuah Kerinduan

0 Komentar untuk "Indahnya Bersama, Sebuah Kerinduan"

Silahkan Komentar :
Trims su berkunjung..... (y)

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: